Pages

14

Tips PDKT paling Gokil paling oke Dijamin sukses [Jomblowan Kudu Baca]

Trik PDKT dari Braddpit nih gan
Bacanya yang seksama gan.. Dijamin nyengir,dikit mah






tahap pertama:
perkenalan
Ini tahap paling awal gan..agan bingung kan ? kenapa kalo kenalan ama cewe cakep itu rada dag dig dug ,bahkan bisa melebihi ketegangan saat agan nembak itu cewe. Wajar itu gan ! karna kita emang ga kenal sama doi, ga tau sikap doi, sombong apa ramah.. Nah disini agan butuh tekad yang kuat buat kesan perkenalan pertama agan,, " langsung hajar gan tanpa basa basi " ..nah trik disini ala ane adalah pas kita jabat tangan,pandang terus matanya,jangan grogi,apalagi gemeter.. beri sedikit senyum supaya doski ngerasa kamu tuh memiliki tatapan yang tajam.

Bagi cowok yang tetep gemeter sama cewek, ane punya trik :
Minta nomer cewek inceran lu sama temennya lalu SMS/ Telepon..



Kira kira percakapannya begini, sms boleh ,telepon boleh (khusus buat cowok penakut dalam hal berkenalan)


Cowok : () Halo Yatmi yaah..

Cewek : () iya, ini siapa ya ?

Cowok : () gue otong

Cewek : () otong mana ?

Cowok : () yang waktu itu kenalan sama lo, masa lo lupa sih ?"

Cewek : () hah ? kapan ? kayaknya ga pernah deh, dapet nomer gue dari mana?"

Cowok : () dari lo lah waktu kenalan, yah lupa yah

Cewek : () serius deh gue lupa

Cowok : () yaudah mangkanya ketemuan


Hening... (mungkin si cewek lagi mikir)


Cewek : () oke deh kapan kapan kalo ada waktu

nah lanjutin sendiri deh gan
Jadi lo nggak perlu repot repot kenalan.. Sok sok kenal aja ! Jika seperti ini, berarti agan udah sukses ngebohongin ntu cewek ,

bagi cowok" yang sudah kenal dengan gebetannya silahkan langsung ke tips yang dibawah ini.

tahap kedua:

pendekatan
ini adalah langkah pertama buat mendapatkan hati si doi. pertama agan cari tau dulu asal usul itu cewek, hoby doi, apa yang doi sukai, nah kalo udah dapet dipikirin dulu, cocok gak sama agan

smsan gan jangan lupa itu penting.gini gan kalo ala gue sih gini ,misalnya gue udah ngebet tuh ama ntu cewek, yaaa gue juga pasti pengennya kontek kontekan terus ama doi,ini yang musti dihindari gan ! maksud ane kalo agan sms/telpon jangan sering sering lah..

JANGAN PERNAH MENCOBA UNTUK SMS SESERING MUNGKIN!!, karna itu dapat membuat si doi risih!
Kalo ane tuh sms doi selang-seling gan ,jadi hari senin ane sms, hari selasa gak ane sms,
hari rabu sms, kamis gak sms
dan seterusnya..hal ini dapat membuat gebetan agan merasa penasaran!! walaupun agan lagi kangen kalo jadwalnya lagi stop sms lebih baik agan jangan sms, wanita itu bertanya tanya seperti ini

"kemaren si udin sms kok sekarang enggak yah?" atau "si Asep kamana atuh ? Teu aya kabar pisan "

wanita akan semakin penasaran sama agan..ini berlaku untuk 2 minggu pertama gan ane saranin..ane yakin setelah minggu ke 3 itu cewek bakalan ngerespon agan agan sekalian..ane udah buktiin kok, nah kalo tips ini udah berjalan mulus, ente tinggal pancing aja.. apakah dia udah mulai sms duluan ? apa belum ? ..kalo dia udah mulai sms duluan.. selamat agan akan mendapatkan gadis impian agan...


Trik Ngegombal
Gue tau gan, kita sebagai lelaki smua sudah berjiwa gombal sejak lahir ,pastikan kalimatnya biasa biasa aja... Memang semua wanita suka digombalin,tetapi kalo gombalnya Salah, nantinya agan bisa malu sendiri contoh :

Cowok : () Bapak kamu dokter kelamin yah ?

Cewek : () Hah ? bukan !

Cowok : () Abis muka kamu kayak titit sih

Cewek : () ......

FYI : gombalan macam ini jelas salah !! mana ada cewek yang mau disamain sama alat kelamin laki laki








Kalo mau gombalin dia ane punya trik gini gan :

Cowok : () jalan yuk ?

Cewek : () jalan kemana ?

Cewek : () kemana aja asal jalan sama lo..

Cewek : () hmm, yaudah.. kapan ?

Cowok : () yaudah besok ya ! kapan lagi gue jalan sama cewek cantik..

Cewek : () iyah, kita liat besok yaah..
Gitu aja cewek juga udah seneng


By facebook
Kalo di fb ,lu comment fotonya yang menurut lu paling cantik sedunia deh gini aja commentnya :

Komen benar : () Foto kamu yang ini cantik deh, Jadiin PP dong

kalo itu cewek nge'Respon lu dengan baik,maka dia akan mengganti Pic profilenya dengan foto yang lu komeng itu...

Komen salah : (:mahos) Eh gela loch SumPeH d4gh, LoE CanTik BeUdz Dweh

Gue yakin, lo bakalan di remove..



Ajak Jalan
Nah ini penting banget biar doski ngerasa nyaman sama lo, lo bisa ajak nonton (bokep juga boleh), karokean, makan dll, Nah disaat ini lo hrus buat suasana seasyik mungkin, jangan sampe kaku ! kalo kaku cewek bisa ilfeel bagaimanapun caranya sebisa mungkin harus terjadi interaksi antara agan sama doi...

nah selipin candaan di sela-sela obrolan agan..cewek akan merasa agan ini asik,pokoknya buat doi senyaman mungkin deh deket sama agan...
tapi bercanda juga ada batasnya ! jangan sampe kaya gini

Cowok : () Suara kamu Lucu seperti burung..

Cewek : () HAH ? burung apaan ?

Cowok : () Burungku.. (sambil ngeluarin titit lo)

Jelas ini suatu candaan yang bodoh

selanjutnya ini adalah tahap terakhir sebelum lo nyatain prasaan lo..Begini kalo agan sms doi, pancing aja pake kata aku, kamu, sayang, cin, bey atau apalah panggilan sayang lainnya jangan lupa pake kata hehehe/hahaha Di akhir kalimat contoh :

Cowok : () kamu lagi ngapain ? say haha

Cewek : () lagi be'ol nih kamu ?

jawaban seperti di atas tandanya ente udah dapet sinyal positif..

Cowok : () lagi apa say ? haha

Cewek : () makan..

Cowok : () abis makan ngapain ? makannya pake apa ? enak nggak ?

Cewek : () Minum.Kecap.Enak

nah kalo begitu berarti lo belom dapet sinyal positif



Kalo udah lewat masa" ini siapkan aksi penembakan , buat rencana sematang mungkin,agar penembakan anda dinilai cool dan berkesan buat si cewek..

Door !!:

Penembakan
pake cara agan sendiri ! buat doi terkagum kagum sama agan saat menembak..jangan pake cara kuno bilang :

Cowok : () gue suka sama lu, lu mau kagak jadi cewek gue ?

Cewek : () ga mau, gue udah punya suami ngapain lo nembak gue.

Cowok : () Bah ..sori sori salah orang

(saking groginya bini orang lo tembak juga )

yang ada lo malah di tolak gan.. pake cara yang sedikit kreatif lah

Trik ngeles saat cewek menolak..
kalo itu cewek bilang gini dari awal :

Cowok : () kamu mau kan jadi pacar aku ?

Cewek : () Maaf yah, aku belom mau pacaran, kita temenan aja yah..

Cowok : () Temen aku udah banyak, aku butuhnya pacar !

Cewek : () ......
Nah si cewek bisa mikir mikir lagi kan ?





bonus tips:


Trik mendapatkan wanita yang sudah memiliki pacar
Karena ada Request, jadi ane bocorin deh 1 lagi rahasia ane.. ini cukup sulit gan..tapi ane pernah sukses kok

gini gan..agan lakuin pendekatan kaya yang diatas,inget gan caranya harus lebih safety dan memerlukan waktu lama..agan harus extra perhatian gan sama doi. titik lemahnya..SAAT DIA CURCOL SAMA AGAN ! tentang cowoknya yang bandel Seperti ini :

Cewek lagi curhat sama temennya, padahal temennya suka sama dia


Cewek : () Cowok Gue jahat ! dia itu bajingan, dia gak bisa ngertiin gue !

Cowok : () Sabar.. Nggak semua cowok itu bajingan kok

Cewek : () BERARTI DIA HOMO !

Cowok : () ......


Hening...


Cowok : () Gue nggak bajingan kok, Hmm seandainya gue Jadi cowok lo, gue gak akan ngelakuin hal bodoh yang cowok lo lakuin..

Cewek : () Are you sure ?

Cowok : () Yeah Sure..

Cewek : () Really ? homo ?

Cowok :
() .......



hening....



Cowok : () Lo itu sosok yang sempurna, sayang banget Cewek macem lo disakitin terus, Seandainya aja nih ya, Lo itu cewek gue, pasti gue bakalan jagain lo baik baik, gue gak pengen ngeliat sosok cewek paling sempurna seperti lo nangis, udahlah jangan di tangisi lagi cowok lo, masih ada gue disini (lakukan sambil memeluknya/ usap kepalanya/ cium keningnya)

Cewek : () So Sweet..... makasih yaa...


Kalimat SO Sweet udah keluar.. Selamat Ente sukses  

Kalo udah sukses jangan sampe terjerumus ke permainan si cewek
menjadikan anda kekasih gelap,jangan mau gan!..kalo kaya gini ente cuma jadi pelarian doang!!mendingan langsung suruh tuh cewek mutusin pacarnya dulu deh...selamat mencoba

dan ingat!! karma berlaku

 

14 comments:

tammizious said...

LOL.. fatal amat itu, nonton bokep dibolehin :p

Muhammad Arzy said...

wkwkwkw,itu kan selingan 21++ XD

Bima S Sakti said...

hahaha pengalaman pribadi ya...

radio konyol said...

Wah kayaknya udah pngalaman bgt si agan. Bisa private gak? :D

Muhammad Arzy said...

@radio konyol : private ngapain nih ? :p

Muhamad iyan said...

ini udah pernah ane lakuin gan kalau cewe udah punya cowo itu tantangannya ekstream abis kayak main karet di atas jurang sama percis begini dan alhasil ane malah ribut gan cowoknya gak terima kalau cewenya pacaran ama ane -___-" #ngakaksetan.
padahal udah putus loh :O
dan ane sih gak mau ribut sama orang cuma gara gara cewe ane cuma tersenyum halus sambil berkata dalam hati " Ketemu gue di luar gak di depan cewe gue bunuh loh make tomcat" #bangkeee.

Muhammad Arzy said...

^
semua pastti ada resikonya gan,makanya jgn coba2 kalo belom siap nyali XD

dan yg terpenting "karma pasti berlaku"

thanks udah baca2 ^^

Wiwi Arianti said...

Lol. Saya cekikikan, eh. Tapi saya ilfeel sama cara-caranya. xD :))

Muhammad Arzy said...

^
tips ini sebenrnya diperuntungkan buat kaum adam,kalo dari sudut pandang cewek sih pasti ilfil XD

Muhamad iyan said...

masalah karma pasti berlaku gan mental udah siap bagai mau perang dunia ke 3 gan. huahaha. emang dasarnya penjahat -__-"

Muhammad Arzy said...

temen gw udah berapa kali nyobain tips diatas selalu berhasil & terus berlangsung sampe sekarang (gak pernah awet) XD

Muhammad Nasihin said...

suer gombalannya gokil banget gan XD

F u n y said...

Hahahaha postingannya sukses bikin gue nyengar-nyengir sendiri, good job! :D

Muhammad Arzy said...

hehe,makasih dah comment dan berkunjung ^^

Post a Comment

Back to Top