Pages

4

Tips Bagaimana Mendapatkan Banyak Follower di Twitter


    Kalo kamu seorang artis terkenal seperti Luna Maya, Agnes Monica, Tamara Bleszynski, Cinta Laura, siapa lagi ya? Oh, Dewi Persik, Titi Kamal - lho kok cewek semua? Ok biar gak sirik yang lakinya Olga Saputra – saya yakin tanpa susah payah anda akan mudah mendapatkan banyak follower di Twitter.
Tetapi jika anda dan saya orang biasa yang juga ingin mendapatkan banyak follower di twitter, anda perlu melakukan beberapa upaya untuk merangsang mencari sensasi agar bisa menarik perhatian orang lain dan mengikuti anda bagaimana melakukan tweet!



1.Tulis tentang kamu melalui bio,contoh dari twitter @npwp :
"Multimedia Science student, normal surfer, Love watching movie. Single living with parents. more : about.me/arzy"  .
Jika kamu punya website atau blog, tambahkan di situ.oh iya,jangan bikin tulisan gini : followback?,just mention


2.Jika kamu baru di Twitter, tulis paling tidak 10 tweet menarik dan bermanfaat sebelum mencari follower.cara ini dijamin ampuh menambah followers kamu,apalagi jika tweet kamu unik dan beda dari yang lain,seperti : Single adalah prinsip dan jomblo adalah nasib | *lama2 prinsip gw jd nasib* (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩)

3. Jika menemukan artikel bagus di web, tweet dan sertakan linknya

4.Sisipkan juga kalimat atau kata-kata yang bersifat humoris.seperti ini : Pacaran: Megangin tangan pacar | LDR: Megangin Hp | Jomblo: Megangin Remote


5.Tweet video menarik dari YouTube.tapi jangan terlalu sering dilakukan karena followers kamu akan menganngap tweet kamu seperti promosi,dan ini bisa bikin kamu kehilangan followers

 6.kamu bisa menolong orang lain melakukan retweet mereka.

7.Melakukan interaksi dengan orang lain, membalas tweet dan berikan komplimen dan berterima kasih atas info dari sesama tweeter.

8.Berterima kasih terhadap orang yang telah melakukan re-tweet milik anda.

9.Mengikuti tata tertib yang berlaku di twitter termasuk bagimana menulis status kamu.

10.jangan terlalu sering nge-tweet yg gak jelas,marah-marah di twitter atau biasa di sebut "BACOT",karena gak semua followers kamu bakalan suka dengan tweet kamu,mungkin saja ini membuat mereka tersinggung dan berakhir dengan kehilangan followers apalagi dibaca sama orang yang bersangkutan,bisa-bisa berabe.

11.Jika kamu mencoba memasarkan sebuah produk atau promosi apa saja, tetap menjaga ratio 10 tweet regular dan 1 tweet pemasaran tadi. intinya jangan terlalu sering promo .

12.Jika anda ingin mendapatkan follower ya anda harus follow orang lain dong heheh..tapi jangan terlalu sering minta followback ya,kan malu kalo keseringan :p

13.faktor yang paling berpengaruh ialah foto profil atau biasa disebut "avatar" ,usahakan menggunakan foto sendiri dengan pose se-keren mungkin jangan sampe keliatan jeleknya :p ,ini juga berpengaruh dalam mendapatkan followers karena sebelum kamu di follow pasti orang liat foto kamu nya dulu..

sekian dulu Tips dari gw untuk kesempatan kali ini,lain kali gw bakal nulis Tips-tips lain yang lebih bermanfaat..

jangan lupa ya follow twitter gw @npwp

4 comments:

Irvina Lioni said...

cara tercepatnya : BELI FOLLOWERS! lagi in banget tuh hahaha. but gue gak suka sama orang yang mau eksis di twitter ampe segitunya, kecuali jika mereka adalah para pemilik Brand yg mungkin aja butuh followers byk demi marketing communicationnya.

btw nice share. akan gue share di radio kancut satnite ini :)

arzy said...

maaciw sis usah mampir kesini ^^
wah masuk radio kancut juga :D

prwbw said...

nice :D
semakin banyak followersnya, semakin banyak juga tanggung jawabnya, Hehehe :D
nice share, sekali lagi :D
*salaman unyu*

arzy said...

makin banyak followers makin males nyari followers XD

Post a Comment

Back to Top