Pages

5

Menjadi COWOK sempurna dimata "CEWEK"






Berikut di bawah ini adalah beberapa cara membuat pacar kita menjadi tambah sayang, cinta, mesra dan lengket pada kita :

1. Masa Depan Yang Cerah
Jika yang cowok kuliah di tempat yang bagus atau sudah kerja dengan penghasilan yang lumayan mapan bisa membuat sang cewek sayang karena merasa di masa depan bisa hidup mapan tanpa harus ikut kerja. Jika saat ini pekerjaan kurang menghasilkan, coba cari lowongan atau cari usaha sampingan yang bisa menghasilkan.



2. Cinta Sepenuh Hati; Bukan Nafsu
Wanita akan menghormati pria yang benar-benar sayang kepadanya bukan karena nafsu ingin mendapatkan tubuh, tetapi karena ingin hidup bersama dalam suka dan duka menjalankan roda rumah tangga berdua. Mulai saat ini jangan menunjukkan nafsu anda, tetapi tonjolkan rasa cinta dan sayang anda kepadanya.

3. Jujur dan Bertanggung Jawab
Seorang isteri akan tenang ditinggal suaminya pergi jika suaminya adalah orang jujur. Saat pacaran pun harus jujur dan berbohonglah pada saat bercanda saja, tidak pada saat-saat yang serius karena jika ketahuan bohong bisa menyebabkan perselisihan.

4. Gaya Hidup Sehat, Agamis dan Sederhana (Tidak Matre) Cewek akan tambah sayang kepada cowoknya jika memperlihatkan kebiasaan-kebiasaan hidup yang positif baik dalam segi menjaga kesehatan tubuh, dalam beribadah kepada Tuhan, tidak materialistis, dan lain-lain.

5. Gemar Bercanda dan Curhat (Terbuka)
Cewek sangat suka diajak canda ria tertawa bersama, diajak curhat cerita-cerita, namun jangan kaku membawakannya. Doi harus dianggap seperti sahabat dan merasa tidak pernah kita tinggalkan baik di saat suka maupun di saat duka sekalipun. Kita harus menjadi teman yang paling terbaik baginya.

6. Menerima Apa Adanya
Cewek paling tidak suka cowok yang selalu membanding-bandingkan dengan wanita lain apalagi dalam hal fisik. Fisik memang sulit untuk diubah secara instan, sehingga janganlah pernah mencela fisik. Mulai saat ini pelajari kekurangan dan kelebihannya agar kita bisa menerima dia apa adanya tanpa keterpaksaan. Lebih baik lagi jika saling mengisi kelebihan dan kekurangan masing-masing.

7. Hubungan Keluarga Yang Baik
Bina hubungan dengan keluarga pacar kita yang baik jika benar-benar serius. Hindari pacaran ala backstreet yang karena terkesan tidak serius. Berkenalanlah dengan semua anggota keluarga pacar kita untuk mendapat doa restu dan menjalin hubungan jangka panjang. Jangan lupa kenalkan juga keluarganya kepada keluarga kita dan rencanakan juga pertemuan dua keluarga agar bisa saling kenal mengenal. Jika hubungan antar keluarga sudah baik, maka kemungkinan untuk berlanjut ke taraf yang lebih jauh akan lebih mudah.

8. Rencana Jangka Panjang
Perempuan suka diajak berandai-anda mengenai masa depan seperti saat menikah, saat hamil, saat bulan madu, saat beli rumah, saat anak sudah besar, saat jadi kakek nenek, dan lain-lain. Semakin sering membahas hubungan jangka panjang maka akan semakin erat hubungan antara laki-laki dan perempuan. Bahaslah yang realistis dan tidak terlalu membual.

9. Tidak Mudah Berubah / Konsisten dan Tegas
Jika sudah mengatakan A, maka tetaplah A kecuali kita bisa mempertanggungjawabkannya serta tidak membuatnya marah. Laki-laki yang plin-plan dan tidak bisa mengambil keputusan yang tegas bisa membuat pacarnya kurang rasa hormat. Perempuan suka laki-laki mandiri yang bisa mengambil keputusan untuk dirinya sendiri dan untuk keluarganya kelak secara tegas.

10. Mudah Mengendalikan Emosi
Wanita tidak suka dengan pria pemarah yang amarahnya mudah meledak-ledak biarpun tidak kepada si wanita. Suatu saat nanti pun wanita bisa kena marah dan tidak menutup kemungkinan untuk dianiaya oleh pasangannya sendiri. Wanita suka dengan laki-laki yang bisa membantunya meredam amarah/emosi saat sedang marah sehingga terhindar dari perang mulut / cekcok yang tidak berujung.

TAMBAHAN :

ada yang bilang semakin kita menggengam pasir semakin banyak pasir yang jatuh , begitu pula cinta jalani saja seperti air mengalir , cinta kamu jangan berlebihan sama dia, jalani hubungan sewajarnya aja, toh kalau dia emang seseorang yang tepat (jodoh) untuk kamu dia tidak akan kemana mana

1. rajin mandi, bila prlu rajin pke parfume biar wangi stiap saat (gk ada cwe yg mau lengket klo cwonya bau)
2. dimanja dikit lah...
3. jangan overprotected...
4. harus pngertian...
5. ksih sdkit privasi buat dia...
6. setia dan jaga prasaan cwe, krna cwe itu sensitif
7. mengalah sejenak untuk menang.... hahah. ksih sdkit privasi buat dia...

TAMBAHAN lagi :
jawabannya cukup mudah tapi sulit untuk dilakukan banyak orang

1. Kamu harus menjadi cowok yang perhatian
2. Kamu harus menjadi cowok yang pengertian
3. Kamu harus menjadi cowok yang rela berkorban
4. Kamu harus bisa sosok lain selain pacar seperti menjadi teman, sahabat, adik, kakak, ayah
5 Kamu harus bisa menerima apa adanya dia
6. Kamu bisa menghibur dia dikala dia sedang sedih
7. Kamu harus menunjukkan kalau kamu memang benar sayang sama pacar kamu bukan melalui perkataan tetapi melalui sikap dan tindakan kamu

kalau 3 dari 7 poin itu aja sudah kamu lakukan untuk cewek kamu, aku jamin cewek kamu pasti bakal lengket^_^

sekarang kamu bisa gak ngelakuin itu semua?silakan tanyakan pada diri kamu sendiri

jadi diri lo sendiri aja gan, cewek tuh suka cowok yang apa adanya
jangan dibuat, jangan lebay

Mayoritas cewek suka di manja dan di ksh perhatian jd pasti kamu tau donk harus gmana


masih gak lengket?
Pake Lem...



5 comments:

Bintang Dandelion - Widie said...

bnyak ye tambahannya.. :P
hueheehe
10 point pertama bnr bgt tuh..apalagi point ke 2, cowok kunap kelaut aja deh..

Aji Abriansyah said...

banyak banget .. tapi emang itu yang seharusnya cowo lakukan sih, itu natural dilakukan ko kalo cowoknya serius kan?

Dinnar said...

Point2 diatas pada prakteknya sih seharusnya benar gan. Apalagi solusi yang terakhir pake lem. Benar banget dah! kekeke...

vina devina said...

iya deh setuja semuah

Defa Ramadhani said...

poin-point si atas real banget mas,,,cewek memang butuh cwo seperti itu :)

Post a Comment

Back to Top