Pages

7. [IGONOLOGY] 13 Hal Yang Bisa Menarik Perhatian Cewek & Cowok (HOT)

PROLOG
Setelah ngebaca tips mengobrol yang baik + berbagai metode ini dan berhasil dengan baik, kenapa musti ragu lagi buat coba ke tahap selanjutnya? Bingung gimana ngawalinnya? Nah, ini saatnya kita coba menjambak jambak perhatiannya

AFAIK
Ok, lu udah berhasil kenalan ama doi. Ok juga, lu udah berani buat PDKT. Tapi apa lu yakin akan berhasil gitu aja? Relatif, cuy. Wah terus bijimane dong? Mikir logis aja yuk, kira kira apa yang harus lu lakuin supaya dia merhatiin lu? Simple, tarik aja perhatiannya. Begimana sebaiknya? Itulah yang bakal kita bahas di postingan kali ini

ALA SANISEKUER
Kata siapa harus jadi gomballer buat bisa narik perhatian cewek? Kata siapa harus punya bodi semok buat bisa narik perhatian cowok? Asal ada yang namanya percaya diri, semua pasti bisa dilakuin dengan tetep jadi diri sendiri
Btw, di bawah ini bakal gw jabarin beberapa poin yang udah umum tapi dijelasin bedasar pengalaman. Jadi kalo ada beda pendapat, ya ga usah kaget ya
Ok dah, lets scroll!


1. MURAH SENYUM
Yang namanya senyum itu bisa bikin charming bin nutupin aura salting. Malah, senyum lu yang menawan itu 75% bisa ngestimulasi bibir target yang lu tatap jadi ikut senyum juga lho. Tapi ya ada baiknya lu latian dulu di kaca untuk tentuin pose andalan lu. Daripada nantinya dia ilfil gara gara senyum lu yang bikin (sori) ga nahan. Ga nahan buat digampar kamsudnya

2. JAGA PENAMPILAN
Walopun emang bener, dasar cinta itu ga melulu soal fisik. Tapi fisik itu aset penting sebagai daya tarik. Mulai dari tampang, bodi, pakaian, kebersihan diri, dsb. Lu harus bener bener ngerti mana gaya dan fashion style yang cocok buat lu, daripada terjadi hal hal yang ga diinginkan. Prinsip dasar dalam nentuin penampilan tuh "Jangan Seperti Rambut Andika Kanjen Ben", sudah tau tidak cocok tetap saja dipaksakan

3. SOPAN
Ramah, jaga omongan biar ga ada sampah dan binatang yang keluar dari mulut, tangan ama mata disekolahin biar ga nakal, dsb. Sopan itu krusial buat nentuin imej lu di mata orang lain. Ga percaya? Coba deh lu kentut bin ngupil di depan doi. Gw tunggu FRnya yah

4. HUMORIS
Mau lu itu cewek ato cowok, kebanyakan kemampuan inilah yang jadi cikal bakal rasa nyaman dan betah dia bareng lu. Logikanya, sapa sih yang ga betah kalo bisa selalu terhibur. Ya kan?

5. TULUS BIN JUJUR
Apalagi kalo lu cowok yang mau caper cewek, krusial nih. Cewek rata rata cenderung terlalu hebat buat ngebongkar gelagat cowok yang mulai ga bener. Begitupun cewek yang kebanyakan ga jago buat nyimpen kebohongan. Tulus emang gampang gampang susah, bukan berarti munafik karena pada dasarnya kita emang tertarik ma dia. Tapi minimal, usahain jangan "minta" apa apa dulu deh

6. DEWASA
Mandiri, ga gampang emosi, kalem, bisa nentuin mana baik buruk bener salah, dsb. Sapa yang ga bakal kepincut ama sifat yang satu ini. Tapi walopun lu belum bisa kuasain semuanya, minimal kita kudu belajar gimana cara ngebuat dia aman, nyaman, dan damai di deket kita daripada lu jadi labil begajulan gaje

7. LOW PROFILE BIN APA ADANYA
Bokap lu Presdir perusahaan Blao? Lu juara makan kerupuk tingkat Asia? Ato lu cakep or cantik banget banget ga ketulungan? Mendingan stay cool bin ramah aja. Ga usah belagak ngegrup ato tebar pesona. Kenapa? Soalnya selain negasin kalo lu ga sembarangan, juga bikin orang lain (dia) penasaran. Dan sebaliknya, jangan jadi pribadi yang sok "apa apa ada" padahal ada aja ngga

8. TALENTED BIN KREATIF
Jago main musik? Mainin! Jago bikin puisi? Lantunin! Manfaatin itu semua untuk bikin dia terkesan. Ga punya bakat? Alihin aja dengan banyak belajar supaya bisa jadi pribadi yang kreatif, mau itu dalam bersikap ato berkarya

9. PRESTASI
Selain ngebanggain diri sendiri, juga bisa ngebanggain orang lain lho. Terkesan berwawasan tinggi, juga bisa jadi tempat sandaran doi dalam bertanya ato belajar. Asal jangan jadi pribadi yang sok pinter aje ya, bisa bisa dia ilfil dah

10. PUJI DIA
Sapa sih yang ga seneng dipuji? Soalnya selain berarti kita merhatiin dia, juga berarti apresiasi penghargaan kita dari dalem buat dia. Tapi jangan asal muji tanpa liat situasi kondisi, kalo lu ngomong "Suara kamu sungguh indah sekali..." padahal kayak suara nyingnying kejepit, itu sih nyindir!

11. JADIIN DIA SEBAGAI TOPIK
Bukan! Kalo yang main tepok bulu mah pake Hidayat. Kamsudnya, gunain kesempatan ngobrol lu dengan dia untuk ngebicarain dia. Simple aja kayak nanyain hobi, tempat fav, selera musik, dll. Selain bisa jadi masukan informasi buat "dokumentasi pribadi lu", itu juga bisa mancing dia buat lebih terbuka dan ngebuat lu terkesan "antusias" terhadap dia, di matanya

12. SPECIAL GIFT
Coba bayangin kalo ada orang yang peduli dan ngasi sesuatu yang spesial di waktu yang spesial pula buat lu? Sumringah hingar bingar kan? Jadi kenapa ga dari sekarang lu coba cari tau momen spesial dia? Lu bisa kasih materi (ultah) atopun sekedar kehadiran diri (wisuda, dsb). Btw, untuk materi sih daripada yang berharga tinggi, mending kasih sesuatu hasil karya sendiri. Cobain deh!

13. MAU SOSIALISASI
Lagi asik ngobrol, temennya dia nyamperin. Lu jadi membisu tak berdaya?
Lagi asik jalan, papasan sama orang tuanya. Lu jadi beku kayak arca?
Jangan! Mendingan lu ikut berbaur dalam obrolan mereka begitu ada kesempatan. Selain pada akhirnya lu bakal akrab dengan orang orang disekitarnya, minimal doi bakal yakin kalo lu mau nerima lingkungannya dan dia juga tau kalo lingkungannya pun nerima lu. Beneran asik lho.

EPILOG
Wah, jadi post panjang lagi nih kayaknya. Tapi gapapa asal bisa sedikit berguna buat ngasi gambaran. Intinya, semua harus diawalin dengan doa dan keyakinan diri kalo lu bisa. Kalo lu udah sugesti negatif duluan, jangankan cari perhatian. Mau ngajak ngobrol pun kayaknya ga kesampean. Tetep jadi diri sendiri yaaa! Good luck, semoga berhasil bagi temen temen yang mau mulai coba



1 comments:

Defa Ramadhani said...

terimakasih tipsnya :)

Post a Comment

Back to Top